Selasa, 11 Oktober 2011

Hobby


My hobby
Kesukaan setiap orang pastinya sangat berbeda-beda dan talenta yang dimiliki setiap orang pun berbeda-beda, suatu talenta atau bakat seseorang itu bisa menjadi hobby tertentu jika di wujudkan.
Begitu juga dengan saya sejak anak-anak saya sangat suka yang namanya dengar musik, menari dan bernyanyi hingga saya dewasa seperti ini saya masih suka bernyanyi.Bahkan hampir di setiap aktivitas yang saya lakukan dibarengi dengan nyanyian ” I  just wanna say I like sing a song”. Musik  dan lagu sangat berarti bagi saya, bahkan hampir semua orang pun suka yang namanya musik dan nyanyian. Itulah yang memberikan suatu hiburan bagi orang-orang di samping bekerja dan beraktivitas.
Selain bernyanyi saya juga terkadang suka membaca novel dan surat kabar apalagi kalau berita yang penting dan menarik untuk di baca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar