Selasa, 11 Oktober 2011

Activity



My aktivities
Bangun pagi lalu bersih-bersih rumah, karena tinggal sendiri di medan sebagai anak kost jadi semua saya lakukan serba sendiri, apapun yang dilakukan dan dilaksanakan semua serba kemauan sendiri. Kalau terlambat bangun, telat ke kampus  itulah derita anak kost, langsung berangkat ke kampus terkadang lupa serapan pagi.
Aktivitas saya hampir setiap hari masuk kuliah karena materi perkuliahan full dalam satu minggu setelah pulang kuliah, kalau tidak ada lagi keperluan atau kegiatan di kampus langsung ke tempat kursus karena jadwal belajar di tempat les sore jadi saya masih bisa mengejar waktu.Terkadang lupa belajar di malam hari, jikalau terlalu lelah pulang ke rumah langsung tidur.
 tiba weekend tetap juga masih di kampus sampai sore karena ada pelatihan program yang saya ikuti di kampus. Kalau masih ada waktu terkadang saya pulang ke Pakam melepas rindu kepada kedua orang tua dan saudara. Saya berusaha agar waktu yang sisa tidak terbuang dengan hal-hal yang tidak penting.
 Begitulah aktivitas yang di lakukan setiap harinya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar