Selasa, 11 Oktober 2011

Biografi ku


Something About Me
Nama saya Rosario Agustina Lumbangaol. saya dilahirkan di Lubuk Pakam 25 Agustus 1991.Pendidikan sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah atas di tempat kelahiran saya di Lubuk Pakam, kabupaten Deli Serdang, sumatera Utara. Tahun 2009 saya lulus Sekolah menengah atas dari sekolah SMA RK Lubuk Pakam, Yayasan santo Yosep Medan. Sejak Tahun 2009 lulus SMA saya melanjutkan pendidikan, Jurusan Tekhnik Informatika konsentrasi Sistem Informasi di salah satu Perguruan Tinggi Tekhnik Informatika di Medan yaitu STMIK BUDIDARMA MEDAN.
Hingga sekarang saya masih kuliah di STMIK BUDIDARMA MEDAN, sekarang saya sudah  semester lima.  Saya belum bekerja hanya masih fokus pada perkuliahan, disamping saya kuliah, saya juga aktif di sebuah salah satu organisasi yang ada di STMIK BUDIDARMA.  Mengisi  waktu yang kosong setelah materi perkuliahan selesai,  dari  jurusan yang saya ambil saat ini  saya juga mengikuti kursus di sebuah pusat pendidikan Bahasa  yaitu; Essential English  Cours di Medan, karena saya pikir perlunya sesuatu pengetahuan yang lebih sebagai modal di masa Depan apalagi yang namanya Bahasa asing (inggris). Di  perkembangan zaman  dan tekhnologi yang begitu pesat menuntut kita agar mampu bersaing dan hidup di era sekarang ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar