Selasa, 11 Oktober 2011

Family

MY FAMILY
Keluarga bagi saya adalah sesuatu yang lebih berharga dari segalanya, bahkan lebih dari pada harta yang  paling berharga. Kesederhanaan, Kebersamaan dan kelengkapan  dalam suatu keluarga menciptakan komunikasi yang baik dan menciptakan kedamaian di dalamnya.
Puji Tuhan hingga saat ini saya masih memiliki kedua orang tua yang saya cintai, saya anak kedua dari lima bersaudara, saya mempunyai abang dan abang saya juga kuliah di tempat yang sama dengan saya dengan jurusan yang berbeda. Adik saya juga sudah lulus dari SMK  dan sekarang ini sedang melanjutkan pendidikannya di sebuah Akademi pelayaran yang ada di kota Medan (AMI) kami tinggal saat ini di Medan. Begitu juga adik-adik saya yang dua lagi masih di jenjang Sekolah Menengah dan sekolah lanjutan dan mereka tinggal bersama kedua orang tua saya di Lubuk Pakam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar